Wednesday, June 24, 2009

Kasidah Cinta (mwahxx)

This song really mean a lot to me whenever i want to 'search' my love mood..cewah..hahahha!! Thanks to Benben cause tolong menceriakan aku dengan lagu tok(pemberian mu)..It means a lot to me. Makseh Ben..! Klk aku cia kau makan ayam goreng =)
Ku jatuh cinta kepadamu
Saat pertama bertemu
Salahkah ... aku terlalu mencintai...
Dirimu ... yang tak mungkin
Mencintai aku ...
Oh... Tuhan tolong ...
Aku langsung jatuh cinta
Kepadamu ...
Cinta pada pandangan pertama ...
Cinta yang bisa merubah jalan
Hidupku jadi lebih ... berarti
Oh ... mungkin, hanya ...
keajaiban Tuhan Yang bisa... jadikan...
Hambanya yang cantik Menjadi... milikku ...
Aku bukanlah ... laki-laki ...
Yang mudah jatuh hatinya

No comments:

Post a Comment

Plwease komen deng...